Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

CARA MERAWAT ANAK AYAM BANGKOK ADUAN

CARA MERAWAT ANAK AYAM BANKOK ADUAN | TIPS MERAWAT ANAK AUAM BANGKOK

cara merawat anak ayam bangkok aduan


Cara merawat anak ayam bangkok aduan memang sangat diperlukan untuk anda yang baru belajar menjadi peternak ayam bangkok agar dapat menjadikanya petarung yang hebat dikemudian hari anda harus bisa melakukan beberapa tips perawatanya Anak ayam bangkok merupakan salahsatu generasi dari ayam aduan yang memerlukan perawatan khusus supaya kelak dewasa nanti bisa melanjutkan bakat dari kedua induknya. Anak ayam bangkok ataupun anak ayam aduan lainnya mulai dari menetas harus mendapatkan perawatan dan pemeliharaan secara baik dan benar, karena upaya dalam membesarkan anak ayam aduan tersebut bukan saja memperbesar tubuhnya saja seperti membesarkan pada ayam pedaging melainkan anak ayam aduan tersebut harus tumbuh sehat dan kuat.

Anak ayam bangkok yang sejak kecil mendapatkan perawatan dan makanan dengan nilai gizi yang seimbang akan tumbuh lebih cepat dan lebih bagus baik bagus dalam pertumbuhan bulu, sayap dan tulangnya sehingga ayam aduan akan memperoleh pertumbuhan dengan daya tahan serta fisik lebih bagus dari pada anak ayam bangkok yang dirawat asal-asalan karena pertumbuhan tulang yang sempurna dapat mencegah penyakit serta dengan tulangan yang bagus, ayam akan lebih kuat untuk menerima pukulan bahkan mampu membendung rasa sakit. Untuk memelihara anak ayam bangkok supaya tumbuh lebih cepatdengan tulangan yang bagus bisa dilakukan perawatan/pemeliharaan sebagai berikut:

CARA MERAWAT ANAK AYAM BANGKOK ADUAN :


  • Untuk memudahkan perawatan anak ayam bangkok, segera pisahkan anakan ayam bangkok tersebut mulai dari menetas dan tempatkan dalam wadah/tempat yang tertutup dan diberi pemanas supaya anak ayam bangkok tidak kedinginan. untuk tempat anakan tersebut bisa menggunakan kardus dengan pemanas lampu balon 5W untuk anakan dengan jumlah maksimal 12, sedangkan anakan dengan jumlah yang lebih besar bisa menggunakan kandang dengan ukuran lebih besar dengan pemanas khusus.


  • Berikanlah makanan anak ayam bangngkok dengan makanan ayam aduan yang berkode 591 sampai anak ayam berumur 2bulan serta jangan lupa anak ayam tersebut disediakan minuman yang dicampur dengan vitamin/vitachik terlebih-lebih jika kandang anak ayam tersebut tidak bisa ditembus oleh sinar matahari dan vitamin tersebut bisa menggantinya karena dengan vitamin yang cucup anak ayam bisa tumbuh dengan cepat dan sehat.


  • Setelah anak ayam mencapai umur 2-4bulan berilah makanan yang berkode 592 yang dicampur dengan kerang yang digiling halus atau bisa menggunakan minevit dengan sajian satu sendok makan (20gr) bisa dicampur dengan 1kg foer 592 sampai anak ayam remaja antara berusia 4-5 bulan.



  • Kemudian setelah anak ayam berusia 5-6 bulan anak ayam aduan diberi makanan dari foer 594 yang dicampur dengan beras merah dengan tujuan selain ayam bisa tumbuh dengan cepat, otot-otot ayam juga dapat merangsang pertumbuhannya. Kemudian ayam sudah bisa diabar atau dilatih untuk bertarung setelah umur 7bulan atau pertumbuhan bulu-bulunya sudah selesai.


Setelah ayam bangkok aduan telah menjadi petarung anda harus memperhatikan perawatanya dan pola makanya sehingga fisik akan terus stabil dan usahakan seminggu sekali untuk melatihnya bertarung dengan ayam lain sekitas 1 menit cara ini disamping sangat bagus untuk meningkatkan pengalamanya dalam bertarung juga dapat meningkatkan kekuatan fisiknya .


Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "CARA MERAWAT ANAK AYAM BANGKOK ADUAN"

Dalam Komentar Ini Akan Memberikan Artikel Untuk Menambahkan Pengetahuan Bagi Para Pecinta Aduan Ayam Indonesia.

Maka Akan Kami Memberikan Artikel Yang Barusan Update Secara Langsung Yang Ada Dibawah Ini.

Silakan Kunjungi Artikel Daftar S128 Dari Tajen Online
https://tajenonline.com/daftar-s128-bolavita/

Ciri Kandungan Khasiat Apel Untuk Ayam
https://tajenonline.com/ciri-kandungan-khasiat-apel-untuk-ayam/

Jenis 6 Jengger Sabung Ayam S128 Pantas Adukan
https://tajenonline.com/jenis-6-jengger-sabung-ayam-s128-pantas-adukan/

Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya