Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

Jual Ayam Bangkok Aduan di Jepara

Tempat Jual Ayam Bangkok Aduan di Jepara 2017

jual ayam bangkok aduan di jepara
Butuh ayam bangkok siap adu yang sudah dilatih dari kecil bisa datang langsung ke tempat Jual Ayam Bangkok Aduan di Jepara tepatnya di ujung batu dekat setadiun GBK . Saya memiliki banyak pilihan jenis ayam bangkok aduan mulai dari ukuran skala 3 sampai 6 sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan .

Kualitas ayam mungkin tidak diragukan lagi karena saya telah melatih dan merawat dengan sangat teliti untuk dapat menghasilkan ayam aduan mental juara tidak mudah menyerah saat bertarung serta memiliki teknik pukulan mematikan . Buat anda penggemar ayam bangkok bisa memilih ayam yang sudah pernah menang maupun ayam perdana tergantung kebutuhan anda saya menyediakan nya .

Semua ayam aduan memang sudah di persiapkan dari awal mulai dari induk dan pejantan nya memang selalu menghasilkan keturunan juara sehingga anda tidak akan kecewa .  Pembelian lebih dari 3 ekor ada potongan harga dan bonus 1 anakan ayam bangkok umur 2 bulan .

Harga Ayam Bangkok

Soal harga ayam bangkok tergantung dari kualitas ayam nya dan saya tidak dapat menjelaskan satu - satu agar lebih jelas bisa datang ke tempat saya langsung di jepara dan memilih sendiri ayam yang anda inginkan . Bagi anda yang berada di luar jepara bisa hubungi nomor hp di 081542958153 . Pengiriman menggunakan jasa paket kilat sehingga ayam akan tiba ke alamat anda dalam keadaan baik .

Selain Jual Ayam Bangkok Aduan di Jepara siap tarung saya juga menyediakan bibit ayam bangkok aduan atau ayam lancuran dengan harga murah . Walau ayam lancuran akan tetapi sudah memiliki ciri petarung handal dan hanya perlu perawatan serta teknik latihan maka ayam tersebut akan menjadi petarung hebat karena dihasilkan dari indukan dan pejantan berkelas .

Cara Pesan Ayam Bangkok Aduan

Bagi anda yang berada di luar kota jepara bisa lakukan cara pesan ayam bangkok aduan dengan mengirimkan SMS sebagai berikut .
Pesan ( ayam ) ( Ukuran ) ( Umur ) ( Harga ) tanda kurung tersebut di isi dengan ukuran ayam umur dan harga untuk patokan harga mulai dari 300 ribu hingga 2 juta untuk ayam siap adu sedangkan bibit ayam lancuran harga mulai 150 ribu hingga 500 ribu tergantung dari kualitas ayam .
Selanjutnya anda tinggal mengisi NAMA, ALAMAT LENGKAP, KODE POS dan NOMOR TELEPON / HP .
Untuk lebih memudahkan anda saya akan mengirim beberapa gambar ayam aduan berserta harga nya sedangkan untuk ayam siap adu akan dikirim video nya lewat email . Demikian artikel tentang Jual Ayam Bangkok Aduan di Jepara semoga dapat membantu anda yang ingin membeli ayam aduan berkualitas mental juara .
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jual Ayam Bangkok Aduan di Jepara"