Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

CARA MEMILIH INDUK AYAM BANGKOK ADUAN

CARA MEMILIH INDUK AYAM BANGKOK ADUAN | TIPS MEMILIH INDUK AYAM BANGKOK ATAU BABON BERKUALITAS

Cara memilih induk ayam bangkok aduan

Cara memilih induk ayam bangkok aduan memang tidak semudah yang kita bayangkan anda harus benar benar teliti dan melihat silsilah dari keturunan induk ayam betina / babon karena bukan hanya pejantanya saja yang harus berkualitas akan tetapi induk betina juga memiliki pengaruh besar untuk dapat menghasilkan ayam bangkok aduan .

Untuk bisa mendapatkan ayam bangkok aduan pilih induk yang pernah menghasilkan keturunan petarung misalnya teman anda memiliki ayam bangkok yang belum pernah terkalahkan pastikan anda tahu induknya lebih dahulu karena dari induk tersebut akan banyak keturunan yang dapat menjadi petarung handal walaupun semua keturunanya tidaklah menjadi petarung handal namun setidaknya akan ada beberapa diantaranya yang menuruni sifat induknya .

CIRI CIRI INDUK AYAM BANGKOK ADUAN BETINA :

ciri ciri induk betina ayam bangkok aduan
 Ciri ciri induk betina ayam bangkok aduan bisa dilihat dari bentuk kepala dan untuk saran saya pilihlah bentuk kepala yang oval atau lonjong pada paruhnya tidak pendek dan kalu bisa pilh bentuk paruh segitiga atau lebih dikenal paruh belimbing  .

ciri kaki induk betina ayam bangkok anduan

Memilih kaki adalah hal terpenting karena pada umumnya pukulan yang keras atau mematikan bisa dilihat dari kaki seperti sisik cari sisik kaki yang rapi dengan jari jari lebih ramping dan kekar karena pada umumnya sisik dan jari kaki seperti inilah yang akan menghasilkan pukulan keras dan mematikan .

Disamping kaki dan sisik kaki anda juga harus memperhatikan warna bulu dari induk betina ayam bangkok aduan tersebut cari warna bulu yang lebih mengkilap dan tebal karena untuk bulu yang tebal akan dapat bergerak dengan tangkas dalam pertempuran dan jenis induk ini akan menghasilkan keturunan atau petarung yang handal .

Bulu sayap juga memiliki pengaruh dan untuk memilih indik betina ayam bangkok aduan cari yang bulu sayapnya tidak pendek dan memiliki bulu sayap lebih panjang . Untuk bentuk badan cari yang memiliki bentuk badan seperti jantung pisang serta memiliki tulang yang kuat .

 Untuk memilih warna mata cari warna mata ayam betina yang bening dan berbinar karena menurut pengalaman saya jenis mata seperti ini memiliki tenaga yang kuat dan pukulan keras pantang menyerah dalam setiap pertarungan .

Demikianlah sekilas tips cara memilih ayam bangkok aduan dan untuk mengetahui bagaimana cara memilih induk ayam bangkok jantan aduan akan saya posting pada postingan berikutnya sekiranya hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat . 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA MEMILIH INDUK AYAM BANGKOK ADUAN"