Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

ayam bangkok aduan-nakula

Ayam bangkok aduan - nakula

ayam bangkok aduan super - nakula
 Ayam bangkok aduan - nakula memiliki gaya petarung yang sangat mematikan dengan teknik kontrol gaya bertarung yang bisa menghemat tenaga sehingga menjadikan ayam ini dapat bertarung dalam beberapa air .
Ayam bangkok aduan  - nakula mempunyai senjata pukulan berat dan keras serta akurasi pukulan yant tepat dan yang paling membangakan dari ayam ini dia memiliki daya tahan atau stamina yang sangat kuat dalam menerima pukulan lawan, tidak mudah menyerah .
Ayam bangkok aduan - nakula mampu beradaptasi dengan lawan yang memilki teknik atau gaya bertarung apapun dari lawanya ayam ini akan tetap mampu mengimbangi lawan dan meyerang dengan akurasi pukulan yang tepat .
Ayam bangkok aduann - nakula dilatih untuk menjadi petarung yang handal dengan teknik perawatan serta pola makan yang tepat latihan fisik yang tentunya harus di tangani oleh seorang perawat ayam aduan yang sudah berpengalaman .

Teknik bertarung ayam bangkok aduan

Banyak teknik atau cara di lakukan untuk menjadikan ayam bangkok menjadi petarung yang handal dan kuat  dan saya telah belajar selam bertahun - tahun dari mulai teknik cara memilih induk/pacek serta perawatan lainya sehingga bisa menghasilkan ayam bangkok aduan super handal ini adalh kuncinya .

Kualitas ayam bangkok aduan

Kualitas yang bagus adalah prioritas utama saya dan saya tidak ingin mengecewakan konsumen saya dengan menjual ayam bangkok aduan yang mempunyai kualitas rendah dan saya terlebih dulu memilih kualitas yang terbaik yang akan saya tawarkan kepada konsumen agar tidak mengecewakan. karena kepuasan konsumen adalah kepuasan saya juga .

Ayam bangkok aduan - nakula

Memiliki bulu sayap, ekor yang sangat kuat dan tidak mudah patah ini akan sangan bagus untuk penyerangan loncatan tinggi juga membantu keseimbangan dalam sebuah pertarungan, ayam ini memiliki ukuran 6,5 .

Harga ayam bangkok aduan - nakula

Rp.2.000.000,-

 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ayam bangkok aduan-nakula"