Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

ayam bangkok aduan super - sadewa

Ayam bangkok aduan super - sadewa

ayam bangkok aduan super - sadewaAyam bangkok aduan super - sadewa mempunyai kelebihan gaya bertarung super handal yang bisa membuat lawan ko, kecerdikan dari ayam ini tidak mudah dipukul oleh lawan karena gaya bertarungnya rapat selalu menempel sehingga lawan akan sangan sulit sekali untuk melancarkan serangan atau pukulan .
Ayam bangkok aduan super - sadewa memiliki gaya bertarung dengan mengunci gerak lawan dan bisa memukul dari arah manapun dengan akurasi pukulan tepat untuk mnjadikan lawan ko .

Ayam bangkok aduan super handal - sadewa adalah keturunan dari ayam bangkok juara sehingga dari faktor keturunan tersebut mengalir darah petarung dari pejantan/pacek serta induk ayam yang benar - benar memiliki kualitas keturunan juara .
Faktor keturunan sangatlah penting karena untuk mental bertarung haruslah dari pacek dan induk yang memiliki mental juara dan ayam bangkok aduan super - sadewa telah memenuhi semua kriteria mulai dari induk/pacek juga perawatan serta latihan untuk menjadikanya sebagai ayam petarung super handal .

Ciri - ciri ayam bagkok aduan yang berkualitas

Sekedar info saya akan menjelaskan bagai mana anda memilih ayam bangkok yang akan menjadi petarung yang handal .
ayam bangkok aduan super - sadewa
  • Walau ini bukan sepenuhnya akan tetapi ini bisa di jadikan sebagai pilihan anda dalam memilih ayam aduan yang berkualitas dan ini saya dapat dari pengalaman yang telah saya tekuni selama bertahun - tahun .
  • Ciri - ciri kepala tidak terlalu besar kebenyakan ayam yang memiliki kepala besar memiliki respon lambat dalam mengimbangi teknik bertarungnya lawan .
  • Mata tajam akan sangat membantu dalam membaca gerakan lawan dan mampu memgambil celah dan mampu mengikuti gerakan lawan 
Paruh agak panjang dan ini sangat berguna untuk membuat kecepatan dalam mematok dan memukul lawan

Ciri - ciri kaki ayam bangkok aduan super

ayam bangkok aduan super - sadewa
 Kaki haruslah memiliki kuda - kuda yang kokoh tidak mudah jatuh dalam memukul maupun di pukul, rentang jari kaki melebar ini membuktikan kalau ayam tersebut mempunyai kuda - kuda yang sangat kuat untuk menjadikan sebagai benteng pertahanan juga senjata dalam menyerang .

Bentuk kaki bulat adalah ciri khas dari ayam yang mempunyai pukulan yang sangat berat dan menyakiti lawan pada umumnya lawan tidak akan kuat bertahan lama dan pada umumnya tanpa sebab lawan kabur/lari dari pertarungan ketika menghadapi ayam yang mempunyai ciri- ciri kaki seperti ini . 
Ujung jari  tengah mencengkeram cenderung memiliki pukulan yang keras dan juga mematikan .

Ayam bangkok aduan super - sadewa adalah salah satu ayam yang memiliki kreteria di atas sehingga kualitas ayam sadewa adalah petarung yang sangat handal mulai dari faktor keturunan, fisik, gaya bertarung , kuat dalam menerima pukulan karena tulang yang kuat telah terbentuk dari mulai umur 1 bulan hingga menjadi ayam yang siap bertarung .



 

 



Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "ayam bangkok aduan super - sadewa"