Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

Video Ayam Bangkok Aduan Pukulan Maut

Video Ayam Bangkok Pukulan Maut Mematikan

video ayam bangkok aduan pukulan maut

 

Video Ayam Bangkok Aduan Pukulan Maut - Memiliki ayam bangkok aduan mental juara yang selalu unggul di arena pertarungan memang sangat menyenangkan terutama bagi anda penggemar adu ayam lalu bagaimana cara merawat ayam bangkok aduan agar memiliki pukulan keras mematikan bukanlah hal yang mudah karena kita harus bisa memilih induk ayam dan pejantan tangguh agar nantinya dapat menghasilkan anak ayam calon juara .

Video Ayam Bangkok Aduan Pukulan Maut adalah ayam yang memang sudah dipersiapkan dengan matang dari induk ayam yang memang selalu memiliki keturunan terbaik dan pejantan yang memiliki pukulan keras mematikan . Walau pejantan atau ayam jago bukan lah juara asalkan memiliki pukulan keras maka jika dikawinkan dengan betina bibit unggul maka akan menghasilkan keturunan anak ayam petarung yang memiliki stamina tangguh serta pukulan mematikan .

Setelelah sarat pertama terpenuhi sekarang tinggal bagaimana anda  bisa merawat anak ayam tersebut agar menjadi ayam aduan tangguh dan tidak mudah terkalahkan karena memiliki stamina serta pukulan mematikan juga pintar teknik dalam setiap pertarungan bisa membaca kelemahan lawan dan tahu kapan ia menggunakan taji dan pukulan mematikan untuk membuat lawan ko .

Membiasakan ayam pada umur tertentu untuk dilatih kekuatan pada kaki serta cakar merupakan langkah awal pembentukan calon ayam bangkok aduan disamping menjaga pola makan anda juga harus memperhatikan kesehatan dalam setiap hari nya .

Jangan sekali kali ayam di tarungkan jika belum cukup umurnya karena itu dapat mempengaruhi mental di kemudan hari dan jika ia bertemu dengan musuh yang tidak mudah menyerah maka akan sangat sulit untuk menang bahkan bisa terjadi sebalik nya ayam anda akan mengalami kekalahan .

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Video Ayam Bangkok Aduan Pukulan Maut"