Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah

Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah

Jika anda ingin mencari Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah di sini adalah tempatnya karena saya menyediakan berbagai macam jenis ayam bangkok aduan. Bagi yang berada di kota jepara bisa langsung datang ke alamat Ujung batu jepara dengan nama bapak darsono. Pemesanan juga bisa melalui SMS / WA ke nomor: 081286351563.

Ayam Aduan

Banyak jenis ayam aduan yang bisa selalu diburu oleh penggemar sabung ayam di seluruh dunia dari mulai ayam bangkok, birma sampai ayam biasa. Kepuasan tersendiri bagi seorang botoh adalah bila melihat jagoanya menang dalam pertarungan. Ayam bangkok aduan masih menjadi sebuah tontonan paling menarik dalam setiap laga karena pada umumnya ayam bangkok akan bertarung sampai benar - benar merasa kalah bahkan sampai mati.
ayam bangkok aduan
Memilih ayam bangkok aduan berkualitas memang sangat susah karena kita harus melihat bibit bebet dan bobot. Disamping melihat bibit induk ayam kita juga harus mempersiapkan dari awal mulai ayam umur 1 bulan hingga 5 bulan. Bagi seorang peternak itu adalah hal biasa dan mungkin sudah banyak yang menguasai pemeliharaan serta perawatan nya.

Jenis Ayam Bangkok Aduan

Sampai kini yang kita ketahui jenis ayam aduan yang paling bagus di arena sabung ayam hanya ayam bangkok. Sangat banyak pengemar sabung ayam memilih ayam bangkok aduan sebagai jagoaannya. Memilih ayam bangkok sebagai jagoan mereka bukanlah tanpa alasan, pasalnya ayam bangkok terkenal memang kuat dan kemampuan bertarung sudah tidak diragukan lagi.

jenis ayam bangkok aduan

Ada beberapa jenis ayam bangkok aduan yang diyakini mampu bertarung dan memiliki teknik bagus sehingga dapat mengalahkan lawanya. Pertama dapat dilihat dari warna bulunya bentuk kepala, ekor, paruh, kaki dan katuranggan nya. Masing - masing ayam memang memiliki teknik bertarung berbeda dan juga memiliki pertahanan tersendiri. Perbedaan teknik bertarung terbagi menjadi dua macam yaitu bertahan dan menyerang. Jika anda memiliki ayam aduan dengan teknik bertarung menyerang maka itu akan lebih bagus namun jangan lupa untuk membuat fisiknya pernafasanya lebih kuat. Dengan melatih pernafasan dapat menjadikan tidak mudah kehabisan tenaga.

Lain halnya jika ayam lebih suka bertahan dalam pertarungan karena pada umumnya  memiliki pukulan mematikan oleh sebab itu melatih pukulanya adalah hal paling penting. Pada umumnya ayam dengan teknik bertahan sudah memiliki fisik kuat untuk menerima setiap pukulan.

Jual Ayam Bangkok Aduan

Bagi anda yang ingin membeli ayam bangkok aduan yang sudah siap tarung ini adalah tempat yang tepat karena saya telah mempersiapkanya semuanya. Untuk menghasilkan ayam aduan berkualitas beberapa teknik saya pelajari mulai dari memilih induk ayam, perawatan, latihan dan keseluruhan sehingga ayam petarung hebat.

Jual beli ayam sudah menjadi hoby ketika saya masih smp hingga sampai saat ini dan terus belajar dari pengalaman. Seiring berjalanya waktu ini menjadi sebuah pekerjaan dan terus berkembang lebih baik. Untuk mendapatkan kepercayaan dari pembeli saya hanya menjual ayam bangkok aduan berkualitas sehingga tidak akan mengecewakan. Saya tetap menyediakan Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah dan berusaha sebaik mungkin untuk melayani pembeli.

Harga Ayam Bangkok Aduan

 Mengenai harga ayam bangkok aduan tergantung dari ukuran serta kualitas juga jumlah kemenanganya saat bertarung. Tersedia harga mulai dari 500 ribuan sampai 10 juta dari masing - masing harga bisa anda pilih dan saya akan mengirimkan video pertarungan ayam yang anda inginkan. Misalnya anda mau beli ayam aduan dengan harga 500.000 maka saya akan mengirimkan beberapa video pertarungan ayam dengan harga tersebut melalui wa atau email.

Penawaran harga juga berlaku sehingga dalam jual beli oleh karena itu setelah melihat video yang saya kirimkan penawaran bisa dilakukan. Demikian artikel tentang Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah jika ingin memesanya silahkan hubungi saya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah"