Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

Bibit Ayam Bangkok Aduan

Jual Bibit Ayam Bangkok Aduan di Jepara

Bibit Ayam Bangkok Aduan
Bibit Ayam Bangkok Aduan - Buat anda semua penggemar ayam bangkok aduan bisa langsung pesan lewat SMS atau datang langsung ke alamat saya di ujung batu sebelah stadiun GBK . Memiliki ayam bangkok mental juara memang sangat sulit karena kita harus bisa melihat ciri - ciri ayam aduan tersebut sejak umur 2 bulan dilihat dari kaki, paruh serta gerakan dalam setiap hari nya . 

Anak ayam yang kelak akan menjadi petarung handal buat sebagian orang yang benar - benar memahami ayam bangkok pasti sudah bisa di lihat ketika umur 2 bulan yang mana bentuk sisik kaki serta kepala sudah mulai terbentuk dan hal ini sudah saya alami selama bertahun - tahun sejak merawat ayam aduan .

Ciri Anakan Bangkok yang Bagus

Setelah anak ayam berumur 2 bulan saya memisahkan menjadi 3 bagian yang pertama anakan bangkok super jantan di kelompokan pada kategori badan serta bentuk kepala serta cakar . Kedua betina yang kelak akan menjadi induk bibit unggul dan ketiga ayam untulan atau ayam pelatih yang hanya berfungsi untuk melatih petarung nanti nya . 

Ciri anakan bangkok yang bagus akan saya rawat secara sepesial mulai dari kandang anakan bangkok terpisah dari yang lain dengan demikian maka lebih mudah melihat perkembangan nya . Memberikan makanan ayam bangkok umur 2 sampai 5 bulan bulan juga tidak sembarangan karena jika kita salah dalam memberikan menu maka seberapa bagus Bibit Ayam Bangkok Aduan tidak akan menjadi petarung yang handal .

Jual Bibit Ayam Bangkok

Jual bibit ayam bangkok calon juara yang sudah terlihat bakat nya dan jika anda datang ke jepara bisa langsung melihat nya namun buat yang berada di luar jepara bahkan du luar pulau jawa jangan takut karena saya tidak akan mengecewakan pembeli dan tetap akan memilihkan ayam bangkok aduan dengan kualitas bagus .

Jual Bibit Ayam Bangkok Aduan di Jepara dan Sekitar nya

Jika anda mencari tempat jual ayam bangkok aduan di jepara di sini adalah tempat nya yang mana anda bisa datang langsung ke rumah saya di ujungbatu jepara dekat stadiun GBK . Untuk lebih jelas nya anda bisa tanya rumah mas darsono penjual ayam aduan atau hubungi nomor hp . 081542958153 pada jam kerja .
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bibit Ayam Bangkok Aduan"