Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

Ayam Bangkok Aduan Super Dijual

Ayam Bangkok Aduan | Ayam Bangkok Aduan Super Dijual

Ayam aduan selalu kalah jangan takut Ayam Bangkok Aduan Super Dijual dengan harga murah dan dijamin ayam adalah petarung hebat. Saya memiliki bayak ayam petarung yang telah beberapa kali menang di tiap dengan teknik menyerang dan bertahan yang sangat luar biasa.

Ayam Bangkok Aduan Super Dijual
Ayam Bangkok Aduan Super Dijual mulai harga 1 juta hingga 10 juta ayam dijamin bagus dan belum pernah terkalahkan bahkan ada beberapa yang mampu mengalahkan lawanya tidak lebih dari setengah air. Perbedaan harga ayam aduan dilihat dari kualitas serta ukuranya semakin bagus semakin mahal.

Kemenangan dalam setiap adu ayam yang paling sering saya lakukan adalah bagaimana menjadikan ayam dengan ukuran standar akan tetapi mampu mengalahkan lawan yang ukuranya jauh lebih besar ini adalah teknik menipu yang tentunnya sangat menguntungkan dalam permainan adu jago. Ketika lawan melihat jago kita lebih kecil ukuranya tentu akan berani diajak bertaruh dan ini kesempatan emas untuk mencari uang.

Untuk mempersiapkan ayam dengan ukuran standar namun berkualitas dan selalu dapat mengalahkan lawan yang ukuranya lebih besar adalah keahlian saya. Jika ada adalah seorang botoh ayam dan ingin mendapatkan penghasilan dari sabung ayam inilah saatnya.

Teknik Menipu Ayam Aduan Ukuran Standar Memiliki Pukulan Mematikan

 Dalam bertarung ayam aduan memang jarang menyerang akan tetapi ayam tersebut telah dilatih dengan keras agar mampu menerima setiap pukulan keras dari lawanya. Selain mampu bertahan juga punya pernafasaan bagus yang mana ayam tersebut tetap memiliki kontrol dalam pertarungan.

Ketika lawan lengah maka ia akan melancarkan pukulan mematikan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengalahkanya. Setelah lawan mendapatkan pukulan mematikan maka kontrol bertarung lawan akan buyar dan ini seperti membalikan fakta dan pada akhirnya ayam aduan kita akan memenangkanya.

Ayam Bangkok Aduan Super Dijual Murah

 Untuk Ayam Bangkok Aduan Super Dijual Murah tentu saja adalah ayam bangkok aduan yang baru beberapa kali menang akan tetapi ia sudah memiliki bekal dan tinggal meningkatkanya. Jika anda adalah peternak ayam bangkok hal ini bisa diteruskan dan hanya memberikan perawatan serta latihan tambahan. Lain halnya jika anda adalah pemula mungkin akan melakukan kesalahan seperti teknik perawatan serta latihan justru akan memperburuk keadaan. Tips dari saya belilah ayam bangkok aduan yang sudah jadi walaupun harga lebih mahal akan tetapi sudah tidak diragukan lagi teknik bertarungnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ayam Bangkok Aduan Super Dijual"