Ayam Aduan | Jual Ayam Bangkok Aduan Bagus Harga Murah

Jual Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Harga Murah Tersedia Ayam Bangkok Aduan Dengan Pukulan Mematikan Serta Memiliki Teknik Menyerang Juga Pertahanan Yang Akan Membuat Lawan Kalah

Ayam Aduan Super

Jual Ayam Aduan Super  Pukul Keras Mematikan

Ayam Aduan Super ini berumur 9 bulan dengan ukuran 7 memiliki tulang yang keras gesit dalam bertarung serta pukulan yang sangat mematikan untuk membuat ko lawan. Sampai saat ini ayam bankok ini belum pernah terkalahkan dan selalu menang tidak lebih dari 2 air.
Memilih ayam aduan super yang sudah jadi dan telah membuktikan kebolehanya dalam setiap pertarungan memang lebih mudah jika dibanding anda harus membeli ayam bangkok aduan yang belum cukup umur. Walau keturunan pacek / pejantan dan indukan bagus belum bisa menjamin bahwa kelak akan menjadi petarung hebat seperti induknya.

Buat anda yang tidak ingin bersusah payah dan langsung bisa memiliki ayam aduan juara saya menawarkan untuk anda dengan harga murah. Buat pembeli di jepara bisa langsung datang ke alamat saya di ujung batu jepara depan kantor kelurahan dan bisa menanyakan alamat bapak darsono.


Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Ayam Aduan Super"

Artikel kamu bagus gan! aku selalu menunggu artikel kamu.. Sebagus artikel di site ini peduli ayam